8:31:00 PM

Gambar ini mungkin kurang memberi gambaran dan arti , dalam gambar ini gue coba menggambarkan dan mengajak kita semua untuk memberantas korupsi dengan cara menyelamatkan kpk . mungkin udah agak basi , hati gue mulai tergerak pada saat gue nonton berita dan mendengar lembaga ini ingin di bubarkan , ironis bgt di saat negara ini penuh dengan orang orang yang mengeruk harta rakyat dan rakyat ingin keadilan dan kejuujuran malah di satu pihak yang merasa terancam ingin memnbubarkan lembaga ini .
sulit tuk bayangkan memang bagai mana muka indonesia jika terus membiarkan tikus tikus negara itu berkeluyuran di tengan bangsa ini dan terus menggerogoti uang uang bangsa ini .
dari gmabr ini terlihat anak kecil sedang berbicara " save KPK " di sisni gue mencoaba menyampaikan bahwa ank kecil saja ingin melindungi KPK yang notabene masih belum terlalu mengerti seluk buluknya dan rumitnya permasalahan di indonesia . tapi mau berteriak untuk siap melindungi KPK .
sudah terlalu banyak kita lihat kasus kasus korupsi melenggang bebas kembali.dari kasus gayus yang dapat sempet sempetnya mampir kebali , miris sebuah tahanan bisa keluar masuk sel seenaknya selayaknya sel itu hotel dan tempat transitnya . uang !!! dengan uang semua dapat di lakukan di indonesia . sogok sana sini !! apakah mau terus begini nasib bangsa kita , penjajah bukan lagi belanda dan jepang namun KORUPTOR lah penjajah indonesia sekarang ini . oleh karna itu marilah kita berikan dukungan pada KPK dukungan lewat mana saja yang dapat kita sampaikan . untuk indonesia maju indonesia yang bersih dan indonesia yang jujur . maju KPK di  tanganmu kini penjajah itu di berantas di tanganmu kini masa depan cerah INDONESIA .

(docall for KPK) 

You Might Also Like

0 bersenandung kritik

Like us on Dafont